Rabu, 23 November 2011

5 KESALAHAN YANG MEMBUAT ORANG TUA KITA MARAH

1. Membentak Orang Tua
Pasti kesalahan yang satu ini pernah di lakukan anak-anak di seluruh dunia, dengan mengucapkan 'AH' 'EH' saja kita sudah mendapatkan orang tua kecewa dan tentunya kita mendapatkan dosa.

2. Melanggar Perintah
Melanggar perintah menurut kita adalah kesalahan yang sepele tapi asal kalian tau saja kalau kalian melanggar perintah orang tua itu akan mendapatkan dosa dan sudah tentu saja membuat orang tua kita kesal kepada kita.

3. Makan Berlebihan
Untuk sebagian anak yang bertubuh besar saat sedang lapar pasti mereka akan makan banyak yang tak terkira sehingga membuat orang tua kita geram dan pastinya makan banyak itu akan membuat kita obesitas dan bisa mengidap penyakit jantung.

4. Harus Di Turuti Semua Keinginan Kita
Setiap anak pasti akan meminta kepada orang suatu barang seperti Handphone,Playstation,dan lain-lain. Setelah keinginan kita terturuti pasti kita akan meminta barang yang lebih dari barang tersebut dan kita akan memaksa orang tua supaya mereka membeli barang yang kita mau. Sudah pasti mereka akan marah dan mereka tidak akan membeli apa yang kita mau.

5. Bermain Game 
Rata-rata anak di dunia pasti sering bermain game, mulai dari game perang,action,animasi,dan sebagainya. Kalau sudah bermain game pasti kita akan lupa waktu sampai kita tidak makan,tidur,minum,atau melakukan aktifitas yang bisa membuat mata dan hati kita cepat sakit, setidaknya pada saat kita bermain game kita beristirahat sejenak setelah itu boleh kita bermain game. Kesalahan inilah yang membuat kita kesal karena kita tidak melihat waktu dan kita bisa jatuh sakit karena bermain game.

0 komentar:

Posting Komentar